::: Koleksi-Sharing.Blogspot.com :::
Koleksi 'sharing' yang beredar di media sosial (WA, BBM, dll).
Dikumpulkan di sini agar kita sewaktu-waktu bisa mencarinya kembali.

Daripada disimpan di HP, kirim koleksi anda ke sini.
Caranya lihat di menu "Cara Mengirim".

Informasi Penting Yang Jarang Diketahui Orang

Jakarta - Banyak renungan, kisah inspiratif, tips kesehatan, cerita lucu dan lain-lain, yang beredar di media sosial untuk sekedar menghibur atau menambah pengetahuan. Gak hanya itu ada beberapa info penting yang mungkin harus kamu tau, diantaranya :

fungsi lain sandaran kepala kursi mobil

Fungsi Lain Sandaran Kepala Pada Kursi Mobil

Tahukah bawah tempat sandaran kepala pada kursi mobil sengaja dibuat agar bisa dicabut dan mempunyai besi tajam gunanya untuk memecahkan kaca mobil saat terjadi kebakaran dan darurat. Kaca mobil dibuat agar mudah dipecahkan dari dalam. Tidak banyak yang tahu tentang hal ini, sehingga banyak yg tidak bisa menyelamatkan diri jika terjadi musibah.

pencurian data kartu kredit

Tak hanya itu ada info penting bagi kamu yang sering liburan dan menginap di hotel, semoga Anda terus waspada saat Anda tiba di hotel dan check-in di resepsionis. Saat chek-in, anda memberikan front desk kartu kredit Anda (untuk semua biaya untuk kamar anda). Anda mendapatkan nomor kamar dan langsung masuk kamar anda.

Seseorang menelepon resepsionis dan meminta dihubungkan (misalnya) ke Room 620 - yang kebetulan kamar anda. Telepon berdering di kamar anda. Anda menjawab dan orang di ujung lain mengatakan sebagai berikut:

'Kami dari front desk. Saat memeriksa data anda, kami mendapat masalah dengan informasi kartu kredit Anda. Silakan membaca kembali nomor kartu kredit Anda dan memverifikasi 3 digit terakhir pada sisi belakang dari kartu kredit Anda. '

Tanpa berpikir apa-apa, anda mungkin memberikan orang ini informasi ini, karena panggilan tampaknya datang dari meja depan. Tapi sebenarnya, ini adalah penipuan dari seseorang memanggil dari luar hotel / resepsionis.

Mereka meminta nomor kamar secara acak. Kemudian, meminta informasi kartu kredit dan informasi alamat. Mereka terdengar begitu profesional, sehingga anda berpikir bahwa anda berbicara dengan resepsionis.

Jika Anda pernah mengalami masalah ini pada liburan anda, segera beritahu penelepon bahwa Anda akan turun ke front desk untuk menjernihkan masalah. Kemudian, pergilah ke front desk dan bertanya apakah ada masalah.
Jika tak ada, informasikan kepada manajer hotel bahwa seseorang menelepon untuk menipu anda, bertindak seperti karyawan front desk untuk mendapatkan informasi kartu kredit anda.

Berita ini dikirim oleh seseorang yang telah kena........ dan masih sedang membereskan masalah ini.

PS: Silakan menyampaikan kepada keluarga dan teman, siapa tahu bahwa anda mungkin dapat mencegah seseorang menghindari pengalaman buruk
×
Judul